Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

NORIVAL part II

Pakai Norival efek jangka panjangnya gimana ?

Pertama pahamin point ini dulu :

JANGKA PANJANG : Jangka panjang ini adalah jarak tempuh, bukan berapa lamanya pake Norival.

Dalam 2 bulan bila seseorang suka touring menempuh jarak ribuan KM, itu sudah termasuk jangka panjang. Komponen sendiri juga di ukur dari masa usia pakai.

Apa mungkin orang yang memakai kendaraan dlm setaun hanya 2000km lebih bisa dibilang jangka panjang daripada yang sebulan bisa 2000KM ?? Logis bray....




Ada yang berkata pakai 2-3 tahun baru keliatan jangka panjangnya. Jangka panjang dalam 2-3 tahun apa tidak terkait dengan USIA KOMPONEN ? Bagaimana bila dalam 2 thn busi lemah, injector kotor, kopling selip aus, klep gak disekir, gak service besar, dll kemudian tidak di maintain,namun hanya mengandalkan Norival semata berharap semuanya sempurna ? Jangan malas merawat kendaraan Bray....

Norival bukan aditif Dewa yang bikin semuanya sempurna.

Pemakai Norival yang suka Touring, KM nya menunjukkan Ribuan KM dalam waktu singkat... itu pembuktian ideal karena dipakai, bukan nongkrong di rumah cuma dipanaskan atau berjalan jarak dekat saja.

Jadi pahami sebenarnya arti kata JANGKA PANJANG. Sebuah produk BBM bila sudah 7000KM ke atas aman, sudah termasuk tanpa masalah. Karena umur busi sendiri rata2 10.000km dan beberapa komponen lainnya. Busi melewati 70 persen umurnya sudah termasuk tidak sehat, harus segera diganti.

Dalam setahun pemakaian Norival, KM tentu sudah lebih dari 10rb. Motor ane sendiri staun ini sudah 14.000KM padahal jarak tempuhnya hanya dekat. apalagi yang suka Touring..pasti bisa berkali lipat dari KM ane.

Wanna share brapa KM motor dan mobil Anda? hehhehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar